Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat datang di pasukanunik.blogspot.com
 photo bannerklikbola88728x90_zps6e757858.gif

GILA !!! NEGARA-NEGARA INI SEDANG TREND MENIKAH TELANJANG 18+

Posted by pasukan unik


INIPOKER - Kalau biasanya menjelang pernikahan calon mempelai akan disibukkan dengan pemilihan pakaian Menikah tanpa busana, hmmmmmmmmm.....ternyata tidak semua orang suka dengan tuksedo dan gaun pernikahan bertabur kristal untuk menikah. Ada pasangan yang lebih memilih menikah tanpa busana. Salah satu tempat paling terkenal beberapa negara dengan upacara pernikahan telanjang, Meski terdengar janggal, kontes pernikahan tanpa busana ini nyatanya menarik minat lebih dari.

San Francisco
Pernikahan tanpa busana dilangsungkan oleh pasangan Gipsy Taub (44) dengan Jaymz Smith (20) di San Francisco. pernikahan ini sempat menimbulkan kehebohan karena ada yang kontra terhadap jenis pernikahan tersebut. Namun, pada akhirnya Taub ditangkap polisi dengan alasan menikah tanpa busana.


Austria
Pernikahan tanpa busana juga terjadi di Austria. Tren ini dilakukan baru-baru ini oleh pasangan Melanie Schachner (26) and Rene Schachner (31) dengan alasan menciptakan suatu konsep pernikahan yang berbeda dan juga meminimalisasi budget pernikahan.


Inggris
Dunia yang sudah tua apa kita-kita yang memang tidak puas dengan suasana yang ada. baru-baru ini dua orang pasangan pengantin Pink Ivy dan Graham Winston Peters 44 tahun. melangsungkan pernikahan dengan mengambil tema "ADAM & HAWA" di Negara Inggris.


Pasangan Pengantin dan Tamu Bugil semua Beberapa upacara pernikahan telanjang diselenggarakan di Inggris dengan menggunakan kostum Hawa dan Adam.

Bagi Anda yang hadir tentunya sangat aneh jika tidak telanjang saat mengikuti upacara pernikahan ini. karena tamu yang hadir diharuskan telanjang, supaya tidak kelihatan Aneh! Bahkan seorang Pendetanya pun harus telanjang.

Pink Ivy 30 tahun pengantin wanita dan pengantin pria Graham-Winston Peters, 44, tampaknya ingin menyimpan uang besar ketika tidak perlu gaun pengantin mewah, indah seperti pasangan lain.

Mereka menikah dalam upacara telanjang, dan fotografi pernikahan dalam kondisi sangat primitif seperti Adam dan Hawa.




Masih ada lagi pasangan yang melakukan pernikahan serupa dengan alasan menciptakan konsep pernikahan baru, pernikahan dengan konsep tantra, hedonisme, dan lain sebagainya. Bahkan tidak jarang dari mereka yang menyatakan bahwa menikah dengan tanpa mengenakan busana bukanlah hal yang memalukan.


Related Post



dewi mengatakan...

boleh di coba nih di indonesia. Mencari Tempat bermain Agen Poker, Bandar Ceme Online, agen dominoqq Online terbaik dan terpercaya ? Bergabung bersama kami di > KartuQQ.net Cara mudah bermain Judi Online kekinian karena hanya dengan 1 akun sudah bisa bermain 6 macam permainan

Anonim mengatakan...

ikuti keluaran hongkong segera karena sangat membuat kalian penasaran http://keluaranhongkong88.com/

Unknown mengatakan...

https://patricebenoitart.blogspot.com/2014/03/idrpokercom-agen-texas-poker-online.html?showComment=1620459197636#c2106956217080643898

Unknown mengatakan...

http://keluaranhongkong88.com/

Posting Komentar