Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat datang di pasukanunik.blogspot.com
 photo bannerklikbola88728x90_zps6e757858.gif

INIPOKER Agen Poker Terpercaya - 5 Gadis Cantik Anak Pejabat

Posted by pasukan unik

INIPOKER - Pejabat-pejabat dipemerintah yang terkenal, pasti memiliki putra/putri. Namun siapa sangka bahwa ada beberapa pejabat yang memiliki anak perempuan yang cantik bak artis. Berikut beberapa yang telah kami rangkum



Siapakah  Annisa Natalegawa itu? Pastinya hampir semua warga Indonesia mengenalnya. Dia adalah anak dari Marty Natalegawa. Sangat mirip dengan ibunya. Annisa memiliki keistimewaan tersendiri yaitu memiliki wajah yang cantik dengan senyum yang menawan. Para laki-laki pasti tertarik dengan senyumannya yang manis. Raut wajahnya yang ceria sangat jelas terlihat dari senyumannya. Namun dia sangat  jarang main Facebook atau Twitter. DIkarenakan dia hanya ingin mengutamakan belajar daripada bermain dengan sosial media.



Saat mendengar namanya saja, semua lelaki sudah dapat memastikan bahwa perempuan ini adalah sosok yang menawan. Tentu saja namanya yang indah sesuai dengan rupa aslinya. Begitulah Gita yang memiliki wajah rupawan yang anggun. Dia adalah Putri Bungsu dari Menteri Sekretaris Negara dan juga mantan Rektor UGM Pratikno. Ia suka ngetweet dan main path seperti remaja lain. Gita sekarang masih sekolah tingkat atas di Yogyakarta.



Putri Tanjung adalah seorang perempuan muda, cantik, dan menawan yang berusia 17 tahun. Meskipun memiliki umur yang masih sangat muda tapi sudah aktif di berbagai kegiatan seperti CreativePreneur Event Creator dan juga mengisi siaran di radio OZ Jakarta. Putri sendiri adalah anak dari bos media dan juga mantan Menko Perekonomian. Meskipun orang tuanya memiliki harta yang berkecukupan untuk dirinya, namun dia memilih untuk mandiri. Diusianya yang sangat muda dia juga sudah memiliki ide untuk berbisnis. Namun kegiatan bisnisnya tidak pernah mengganggu pelajarannya.



Mendengar nama Kartika Ayu Prawitasari, sudah pasti semua orang berpikir bahwa sosoknya begitu ayu dan mempesona. Yah.. Tidak salah.. Memang Kartika Ayu Prawitasari adalah sosok yang cantik, secantik namanya. Dia adalah anak dari Soekarwo yang menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur selama 2 periode. Meskipun jarang bermain facebook ataupun twitter, namun pengakuan teman-temannya, Kartika adalah orang yang cantik, tutur katanya halus dan gaya berpakaiannya elegan. Kartika begitu terkenal dikalangan para pria dan banyak yang mendekatinya.



Pepatah mengatakan, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Begitu pula dengan sosok Dina Maria sangat mirip dengan ibunya yang merupakan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise. Berkat bimbingan dan dukungan dari Yohana, Dina tumbuh menjadi gadis cerdas, supel dan tidak ragu berbagai kehidupan sehari-harinya.




Mari Bergabung Dengan Kami.

Kami Master Agent Yang Bergerak Di Bidang Permainan PokerOnline Yang Menggunakan Uang Asli Di Indonesia.

Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Dengan Costumer Servis Yang Ramah Dan Profesional, Dan Siap Melayani 24 Jam Sehari.

Proses Deposit (Setor Dana) Dan Withdraw (Tarik Dana) Sangat Mudah Dan ''SUPER CEPAT'' Kami Selalu Memberikan Promo Yang Menarik Kepada Para Member Kami Berupa Bonus Dan Hadiah Menarik Lainnya.

IniPoker.com hadir untuk Anda para pecinta poker di Indonesia.
Hanya dengan minimal deposit 20rb saja Anda sudah dapat bergabung dan bermain di IniPoker.net

Segera Daftar Dan Bergabung Bersama Kami. (Untuk Pendaftaran = 

Untuk Pertanyaan Lebih Lanjut Tentang Permainan Dan Sebagainya Silakan Tanyakan Langsung Dengan Live Chat Kami Di :

YM : CS.INIPOKER
PIN BB : 2B4FA930
LINK ALTERNATIF : WWW.INIPOKER.NET
NGAKU JAGO MAIN POKER ?
Belum bisa dibilang jago kalau belum mencoba inipoker!
Hanya modal 20 ribu bisa dapat jutaan !

Related Post



Posting Komentar