Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat datang di pasukanunik.blogspot.com
 photo bannerklikbola88728x90_zps6e757858.gif

INIPOKER.NET Poker Online Terpercaya - Artis Wanita Italia Paling Seksi di Tahun 2014

Posted by pasukan unik

Lima Artis Italia Terseksi di Tahun 2014 - Italia merupakan negara mode dunia juga, di sana banyak wanita-wanita cantik. Bukan hanya terkenal dengan artis yang bermain di Hollywood, tapi memang kecantikan dan keseksian artis-artis Italia sudah banyak di kenal di seluruh dunia..

1. Melissa Satta

Model cantik ini bernama Melissa Satta. Melissa menempati urutan ke-3 sebagai wanita Italia tersseksi dan Terpopuler. Di usia 16 tahun, dia mengikuti sebuah kontes kecantikan di Sardinia sebagai model yang sering tampit di acara modeling besar di kota Milan. Setelah sukses di dunia model, Dia meniti karir di dunia perfilman. Melissa di kabarkan tengah berpacaran dengan Kevin Prince Boateng yang merupakan salah satu mantan punggawa AC Milan..

2. Monica Bellucci
Karena kecantikan dan keseksian yang dimiliki, Monica termasuk wanita tersukses di industri perfilman Hollywood.. Monica juga dikenal seluruh dunia karena kecerdasan dan karismanya ketika berakting dalam layar lebar maupun saat di wawancarai.. Walaupun usia nya sudah di atas 40 tahun, Monica tetap kelihatan seksi dan cantik..

3. Elena Santarelli

Memiliki tubuh tinggi dan ramping, Elena sukses menjadi model langganan sebuah fashion brand ternama di Italia seperti Giorgio Armani dan Laura Biagiotti. Selain menjadi model Elena  juga sukses di dunia perfilman di televisi Italia. Elena juga sering muncul di reality show Italia seperti MTV Italia. Elena sangat dikenal sebagai salah satu presenter elit Italy dan hidup bersama kekasihnya.

4. Claudia Romani

Claudia merupakan artis kelahiran di wilayah Abruzzo dari Aquila. Dia memulai karirnya sebagai model dari menjadi pemenang kontes di berbagai reality show. Selain berwajah cantik dan seksi, Claudia di kenal sebagai sosol yang ramah. Saat ini Claudia tinggal di Miami, Florida..

5. Raffaela Fico
Artis kelahiran tahun 1988 di Napoli ini bernama Raffaella Fico.. Dia mulai terjun ke dunia hiburan pertama kali dalam Big Reality show Italy Grande Fratello..  Dan kabarnya sampai saat ini ternyata dia masih Single....


Related Post



Posting Komentar