Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat datang di pasukanunik.blogspot.com
 photo bannerklikbola88728x90_zps6e757858.gif

INIPOKER.NET Poker Online Terpercaya - Walah, di Jepang Ada Daging Terbuat Dari Kotoran Manusia!

Posted by pasukan unik

INIPOKER.NET - Yang namanya makan memang semua orang menyukainya. Untuk hidup, manusia butuh makan semua orang tahu itu. Untuk makan, kamu tentu mencari bahan makanan terbaik agar menikmatinya.

Namun tahukah kamu kalau ternyata ada orang-orang yang menemukan bahan makanan sangat menjijikkan. Sekarang jika ditanyakan pada dirimu, apakah kamu mau makan masakan yang terbuat dari kotoran? Tentu tidak akan ada yang mau.


Jadi bagaimana kalau begini, kamu dalam kondisi di dunia sudah tidak ada bahan makanan. Lalu ada seorang peneliti yang membuat makanan berbahan dasar kotoran manusia, apakah kamu mau? Membayangkan saja benar-benar ingin membuat muntah.

Sekarang ide gila tersebut terwujud dari pemikiran seorang ilmuwan di Jepang. Namanya adalah Mitsuyuki Ikeda dan dia mengklaim berhasil menemukan makanan berbahan dasar kotoran manusia. 

Tentu saja saat membaca judul artikel ini kamu akan bergidik. Alasan gila macam apa yang membuat ide daging dari kotoran ini berasal dari kepedulian akan lingkungan. Jepang rupanya memiliki lumpur limbah kotoran manusia yang amat sangat banyak sekali. Bahkan lembaga Tokyo Sewarage sempat kewalahan dan berharap ada seseorang yang bisa menyelesaikan masalah sosial ini. 


Mitsuyuki Ikeda adalah seseorang yang akan rela menghabiskan waktu berjam-jam di balik kaca mikroskop untuk membuktikan idenya bisa dibuktikan secara ilmiah dan berguna. Begini awalnya, 

Ikeda akan mengolah kotoran manusia sedemikian rupa dengan cara memisahkan bakteri E.Coli dengan zat mikroba lain yang berbahaya bila dikonsumsi nanti. Setelah kotoran itu dianggap 'bersih', maka Ikeda akan mengesktrak protein dengan cara diendapkan lalu diberi tambahan cairan enchancer. 

Adonan daging setengah jadi itu dimasukkan ke dalam mesin bernama exploder. Mesin itu bakal mengolah dan menggiling adonan. Tak lupa Ikeda menambahkan protein kacang kedelai dan pewarna merah makanan sehingga bisa menghasilkan adonan serupa dan serasa daging sapi,Ikeda meyakinkan bahwa mikroorganisme yang terkandung di dalamnya akan langsung terbunuh oleh panas yang dihasilkan saat proses pengolahan.



Dengan hilangnya mikroorganisme, maka otomatis bau khas kotoran manusia akan langsung hilang pula. Bahkan dengan pemisahan bakteri di dalamnya, Ikeda menjamin daging sintetis ini mengandung gizi cukup baik. Yakni 63% protein, 25% karbohidrat, 3% vitamin dan 9% mineral.

Beberapa orang yang mencoba memakannya menyebutkan jika daging tersebut memiliki rasa mirip daging sapi. Untuk mengujinya, Ikeda memang sengaja tidak memberitahu jika dagingnya terbuat dari kotoran manusia.

 Bahkan daging kotoran manusia ini konon katanya sudah dipasarkan dan dijual secara bebas di sana meskipun masih terkendala oleh biaya. Lantaran melewati proses begitu panjang dan rumit untuk mengubahnya menjadi benda layak makan, daging ini dijual dengan harga 10 - 20 kali lipat lebih mahal daripada daging biasa. 


Related Post



Posting Komentar