Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat datang di pasukanunik.blogspot.com
 photo bannerklikbola88728x90_zps6e757858.gif

INIPOKER.NET Poker Online Terpercaya - Panchira 2015, Pameran Mengintip Celana Dalam di Jepang

Posted by pasukan unik

INIPOKER.NET - Jepang terkenal dengan hal-hal yang berbau unik dan sedikit aneh. Seperti  pameran yang satu ini, yaitu pameran menampilkan seni mengintip celana dalam.


Dilansir dar Rocketnews, Panchira adalah pameran foto yang memfokuskan celana dalam sebagai tema utamanya. Panchira sendiri dalam bahasa Indonesia berarti foto celana dalam yang sering dikaitkan dengan hobi pria mesum untuk mengintip atau mencuri foto celana dalam para wanita.


Ternyata, hal mesum ini juga bisa menjadi sebuah karya seni yang artistik jika dikemas dengan baik. Pameran ini diadakan oleh dua wanita cantik, Lewi Saito dan Namada yang juga berprofesi sebagai model dan cosplayer.

Pameran yang digelar selama seminggu pada 9 sampai 15 Februari kemarin meyedot animo pengunjung yang sangat banyak. Tercatat 20.000 pengunjung dari tua hingga muda serta wanita dan pria datang ke gedung Asakusabashi di Tokyo untuk menghargai hasil seni ini.


Pameran tersebut menampilkan foto-foto hasil bidikan celana dalam baik sengaja ataupun tidak. Selain itu, ada juga foto besar di mana para penggemar panchira bisa berlatih memotret yang baik dan benar. Cosplayer juga dimunculkan untuk menjadi model panchira dan pengunjung bebas memotretnya.

Ini merupakan pertama kalinya pameran ini diselenggarakan secara besar. Namun, Lewo dan Namda tak menutup kemungkinan untuk menggelar lagi pada tahun depan. 


Related Post



Posting Komentar