Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat datang di pasukanunik.blogspot.com
 photo bannerklikbola88728x90_zps6e757858.gif

INIPOKER.NET Poker Online Terpercaya - Arwah ibu ini memanggil pertolongan untuk bayinya

Posted by pasukan unik

INIPOKER.NET - Polisi di Spanish Fork, Utah, Amerika dibingungkan dengan kejadian ajaib yang terjadi pada aksi penyelamatan. Sebuah mobil tercebur dalam sungai dan petugas penyelamat mendengar suara lirih seorang perempuan yang memohon pertolongan. Namun ternyata hanya ada seorang penumpangnya yang selamat, seorang bayi berusia 2 tahun. Sang ibu telah meninggal sejak malam sebelumnya.


Mobil yang dikendarai oleh Lynn Jennifer Groesbeck dan putrinya, Lily, tersebut diketahui tercebur sejak malam sebelumnya. Saat itu Lynn baru saja pulang mengunjungi orang tuanya. Mobil Lynn menabrak pembatas jembatan dan terlempar ke dalam sungai. Selama 14 jam, sebagian badan mobil tersebut tenggelam di dalam sungai. Seorang nelayan baru mengetahui peristiwa tersebut pada pagi harinya dan menelepon bantuan.


Empat orang petugas yang mendatangi kendaraan tersebut mendengar suara putus asa seorang perempuan yang meminta pertolongan dan langsung berusaha membalik mobil itu. Namun Lynn ditemukan telah lama meninggal, dan Lily yang duduk di kursi belakang telah pingsan.


Petugas polisi Tyler Beddoes mengatakan ia dan ketiga petugas lain yakin mendengar suara tersebut. “Kami bertiga mendengar suara yang sama. Kami hanya tidak mengerti bagaimana itu bisa terjadi,” ujarnya. “Saya bukan orang yang religius, tapi itu membuat saya merinding,” tambahnya.


Petugas membawa Lily ke rumah sakit dan melaporkan kondisinya terus membaik. Penduduk setempat mengaku mendengar suara keras pada malam kejadian, tapi tidak mengetahui dari mana asalnya.


Related Post



Posting Komentar