Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat datang di pasukanunik.blogspot.com
 photo bannerklikbola88728x90_zps6e757858.gif

INIPOKER.NET Poker Online Terpercaya - 5 Cosplayer Cantik dan Seksi di Dunia

Posted by pasukan unik

INIPOKER.NET - Cosplay atau costume player merupakan sebuah hobi seseorang yang mengenakan pakaian lengkap dengan askesori serta rias wajah layaknya tokoh-tokoh yang terdapat di dalam anime, video game hingga film kartun. Pelaku cosplay sendiri disebut sebagai cosplayer.

Di Jepang, cosplayer bisa dijumpai dalam acara yang diadakan perkumpulan sesama penggemar kartu, komik atau karakter dalam video game. Penggemar cosplay pun tak hanya di Asia namun juga sudah tersebar di seluruh penjuru dunia seperti Amerika, Eropa Filipina hingga Indonesia.

Dan, kini jagat cosplay pun semakin ramai dan beragam karena diikuti oleh sejumlah wanita-wanita cantik dan seksi. Banyak wanita yang berminat berdandan dan mengenakan kostum semirip mungkin dengan tokoh pujaan seperti karakter di dunia kartun, komik atau video game. 

Bahkan beberapa diantaranya telah menjadi selebriti di dunia cosplay hingga didapuk menjadi model profesional. Siapa sajakah sosok cosplayer cantik tersebut? Berikut 5 Cosplayer cantik dan seksi menurut therichest.com. 



Wanita kelahiran 9 Maret 1988 ini telah merambah ke dunia hiburan yang lebih luas lagi. Mulai dari artis hingga penyanyi. Alodia juga menjadi presenter di berbagai acara televisi setempat. Selain itu, dia juga tampil dalam beragam majalah lokal dan internasional. Alodia telah menandatangani banyak kontrak, termasuk dengan produk kesehatan, kecantikan, mainan, perusahaan video game, dan clothing line.
Alodia paling dikenal ketika memerankan karakter GI Joe, Evangelion, Witchblade dan Final Fantasy. Kini, akun Facebook-nya sudah memiliki lebih dari 5 juta likes, dan dia juga tampil dalam film dokumenter Morgan Spurlocks San Diego Comic-Con yang berjudul Comic-Con Episode IV: A Fans Hope.



Anna Faith menjadi salah seorang cosplayer ketika pertama kali mengenakan kostum Elsa dari film animasi populer Disney, Frozen. Wanita asal Florida ini pun mengunggah fotonya saat berperan sebagai Ratu Elsa di jejaring sosial dan berhasil meraih lebih dari setengah juta pengikut di Instagram dan hampir 40.000 pengikut di Twitter. Hal ini membuat banyak tawaran berdatangan padanya untuk tampil di depan publik.



Linda Le yang lebih akrab disapa Vampire Beauty atau Vampy ini telah menggeluti dunia cosplay sejak berusia 12 tahun. Dia sangat menyukai karakter X-men, Psylocke. Namanya mulai melambung ketika produsen mainan kelas atas Jepang, Kotobukiya, menampilkan beberapa foto dirinya di salah satu buku tersebut.
Si vampire cantik ini mengaku menyukai film-film sadis favoritnya seperti Eyes Without a Face, Frankenhooker, The Night of the Hunter, The Evil Dead, Freaks, I Spit on Your Grave, and Eraserhead.



Popularitas wanita kelahiran 7 Desember 1994 ini semakin melambung, ketika dia berhasil memenangkan musim keempat dari Big Brother versi remaja di Filipina, dan kemudian diberi julukan Cosplay Cutie ng Iloilo di acara tersebut. Sarrosa kini di bawah nuangan Star, agensi bakat milik ABS-CBN, dan juga menjadi Official VJ atau Anime Jockey untuk Hero TV.



Nama Jessica Nigri pastinya sudah tidak asing lagi dalam dunia cosplay. Sebelum menjadi seorang cosplayer, wanita kelahiran 5 Agustus 1989 yang berparas cantik dan berbody seksi ini telah menggeluti dunia model sejak tahun 2012.
Jessica pernah tampil sebagai Juliet Starling, tokoh utama dalam video game horor Lollipop Chainsaw. Kini, ia memiliki lebih dari 10.000 pengikut di Twitter dan mereka selalu menunggu foto terbaru dari Jessica.


Related Post



Posting Komentar