Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat datang di pasukanunik.blogspot.com
 photo bannerklikbola88728x90_zps6e757858.gif

INIPOKER.NET Poker Online Terpercaya - Merasakan Sensasi Menginap Dengan Godzilla

Posted by pasukan unik

INIPOKER.NET - Negara jepang memang bukan hanya terkenal dengan produk elektroniknya yang canggih saja. Namun, demi menyambut Olimpiade 2020 yang akan datang, Jepang membangun sebuah hotel  yang dibangun dengan desain modern bernuansa godzilla alias mutan dinosaurus yang pernah menjadi cerita mendunia lewat sebuah film lawas godzilla tahun 1954.


Hotel yang bernama Gracery terletak di Shinjuku, gedung Toho Cinema, Tokyo yang menawarkan kesempatan untuk tidur di bawah tatapan miniatur kadal raksasa di sudut ruangan. Hotel berlantai 30 itu memiliki fasilitas dua kamar bertema Godzilla.

Di salah satu ruangan, terdapat jendela panjang dengan mata replika Godzilla yang berada di luar mengintip langsung ke tempat tidur. Di kamar lain sebuah kamar juga dilengkapi fitur eksta dengan tangan Godzilla raksasa, lengkap beserta cakar seperti silet di atas tempat tidur.


Adapun, kepala godzilla sengaja diletakkan pada lantai teratas hotel dengan tujuan setiap orang ingat bahwa pernah ke Tokyo. Saat dilansir Metro, untuk pengunjung yang ingin menekan biaya lebih murah dapat memilih sebuah kamar dengan view kepala GodzillaJendela hampir langsung mengarah ke kepala kadal raksasa berukuran 12 meter yang merupakan bioskop milik Toho.


Nantinya, hotel ini diprediksi bakal menyedot wisatawan asing untuk datang ke Jepang dan berlomba bermalam di Hotel Gracery pada perayaan olimpiade nanti. Bulan April nanti, Hotel Gracery di distrik Shinjuku akan mulai beroperasi yang dikenakan tariff 39,800 yen (sekitar Rp 4,3 juta) di hari Senin-Jumat, dan 49,800 yen di weekend atau hari libur. 


Related Post



Posting Komentar