Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat datang di pasukanunik.blogspot.com
 photo bannerklikbola88728x90_zps6e757858.gif

INIPOKER.NET Poker Online Terpercaya - Tak Mau Bayar Hutang, Kakek Korbankan Cucunya

Posted by pasukan unik

INIPOKER.NET - Berhutang memang bisa bikin pusing. Beban untuk membayar hutang bisa membuat seseorang sampai hilang akal sehat. Seperti yang dilakukan oleh kakek ini. Ia sampai tega menjadikan cucu perempuannya sendiri sebagai jaminan hutang.


Suatu hari, seorang kakek dengan cucu perempuannya bernama Siyao pergi ke tempat spa. Seperti yang dilansir oleh news.asiantown.net, kakek tersebut mandi dengan air hangat lalu meminta jasa pijat. Namun, ketika sudah saatnya untuk membayar tagihan, ia malah bilang kalau dompetnya tertinggal di rumah. Karuan saja ia berkata pada resepsionis kalau ia harus kembali pulang dulu untuk mengambil dompet.


"Kakek itu bilang bahwa ia akan meninggalkan cucunya Siyao sebagai bukti bahwa ia tak akan kabur," jelas sang manajer tempat spa, Mee Wang. Akan tetapi, setelah ditunggu selama berjam-jam sampai sebulan lebih kemudian, kakek itu tak memperlihatkan batang hidungnya lagi. 

Para staf tempat spa tersebut akhirnya menyadari kalau sang kakek memang sengaja  memilih meninggalkan cucunya daripada harus membayar hutang. Setelah berita tentang Siyao menyebar, media lokal pun mencoba untuk menemukan sang kakek. Sayang, hasilnya nihil. 


Sudah lebih dari sebulan Siyao tinggal di tempat spa yang berlokasi di provinsi Yunan tersebut. Para pegawai di sana berusaha sebaik mungkin untuk membuat Siyao merasa nyaman. Setiap malam, mereka memastikan Siyao tidur dengan nyaman. Tak hanya itu, sebuah televisi sengaja disediakan untuk Siyao agar dia tak merasa kesepian atau ketakutan.


Related Post



Posting Komentar