Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat datang di pasukanunik.blogspot.com
 photo bannerklikbola88728x90_zps6e757858.gif

INIPOKER.NET Poker Online Terpercaya - Wisatawan Asal Cina Mengeringkan Pakaian Dalam di Bandara Bikin Netizen Murka

Posted by pasukan unik

INIPOKER.NET - Sopan santun sangat diperlukan kapanpun dan dimanapun kita berada. Jika tidak, jangan heran ketika banyak orang murka dan menyesalkan perilaku tidak sopan tersebut. Seperti dilansir pada travel.asiaone.com, baru-baru ini tidak sedikit netizen murka kepada seorang wisatawan wanita asal Cina


Hal ini terjadi karena wanita tersebut bertindak tidak sopan di salah satu Bandara Internasional Thailand. Dia disinyalir menjemur pakaian dalamnya di kursi ruang tunggu Bandara. Ada bra berwarna pink dan beberapa celana dalam wanita yang diletakkan di atas kursi. Tentu hal ini membuat banyak orang menyesalkan perilakunya terutama bagi warga Thailand.


Wanita yang tidak disebutkan namanya ini juga terlihat duduk di 3 kursi sekaligus. Ia terlihat asik memainkan ponselnya tanpa mempedulikan orang-orang di sekitarnya. Salah satu petugas bandara mengatakan bahwa saat ditegur, wanita ini justru marah. Ia mengatakan bahwa apa yang dilakukan tidak melanggar peraturan dan mengganggu keselamatan. 

Petugas bandara sendiri juga mengatakan bahwa peristiwa ini telah terjadi sekitar dua minggu yang lalu. Wanita tersebut disinyalir merupakan wisatawan asal Cina yang sedang menunggu keberangkatan salah satu maskapai penerbangan tujuan Cina.


Presiden Chiang Mai dari Tourism Bussinee Association mengatakan bahwa peristiwa ini adalah kali pertama. Dan ia juga sangat menyayangkan perilaku dari salah satu wisatawan asal Cina tersebut. Pihak asosiasi berjanji akan meminta agen tur dan pemandu wisata di Thailand mengawasi serta menegur perilaku tidak sopan wisatawan binaannya. 


Related Post



Posting Komentar