Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat datang di pasukanunik.blogspot.com
 photo bannerklikbola88728x90_zps6e757858.gif

INIPOKER.NET Poker Online Terpercaya - Wow! Dua Gelandangan Ini Dapat Warisan Triliunan

Posted by pasukan unik

INIPOKER.NET - Dua bersaudara pemulung asal Hungaria baru mengetahui bahwa memiliki nenek super kaya. Mereka bahkan tak pernah sekalipun membayangkan dapat menjadi miliarder secara mendadak.


Sepeninggal sang ibu, keduanya sudah terbiasa hidup miskin tanpa memiliki rumah. Untuk melindungi mereka dari panas dan hujan. Keduanya membuat tenda di sebuah gua di sekitar Budapest, Hungaria. Setiap hari, kakak-beradik ini berkeliling memunguti sampah yang bisa didaur ulang dan menjualnya. Zsolt dan Geza juga memiliki saudara perempuan yang tinggal di Amerika Selatan dan juga kesulitan secara finansial.

Belakangan diketahui bahwa mendiang ibu Zsolt dan Geza Peladi sebenarnya merupakan puteri dari keluarga super kaya. Namun sang ibu memilih memutuskan hubungan dengan orangtua dan saudara kandungnya karena ada masalah yang tak dapat diselesaikan.

Sang ibu lantas memilih membangun kehidupannya sendiri. Tapi bukannya memperhatikan ketiga putra dan putrinya, dia malah meninggalkan buah hatinya. Hingga sang ibu meninggal, ketiga kakak-beradik itu tak pernah bertemu dengan kedua orangtuanya tersebut.

Suatu ketika, seorang pengacara berhasil menghubungi Zsolt dan Geza. Siapa sangka ternyata kedua bersaudara ini adalah cucu orang kaya. Menurut kutipan dari Huffington Post, diketahui sang nenek mewariskan harta senilai US$ 6,6 miliar atau Rp 80,3 triliun untuk cucu-cucunya tersebut.

Zsolt dan Geza tak pernah mengira bahwa sang nenek mengetahui keberadaan keduanya. Melalui serangkaian riset geneologis, para pengacara berhasil menemukan Peladi bersaudara. Seharusnya warisan tersebut jatuh ke tangan sang ibu. Tapi karena sang ibu telah meninggal maka seluruh harta warisan itu menjadi milik Zsolt dan Geza.


Related Post



dewi mengatakan...

mau tau rahasia gelandangan ini bisa dapatkan hasil triliunan dari mana? caranya sangat mudah karena hanya bermain di http://dewakartu168.com/ Dewa Poker dan Ceme Keliling Online adalah situs permainan Capsa Susun terpercaya yang dapat anda akses dengan mudah.

Posting Komentar